RUANG

Manusia bisa bergerak jika terdapat jarak. Manusia dapat saling menyayangi bila terdapat ruang. Manusia memerlukan ruang untuk menghela nafas mengaliri denyut kehidupan dengan asupan oksigen. Manusia hidup memerlukan ruang sebagai media tumbuh dan berkembang menggapai aktualisasi diri. Kasih sayang mampu membawa dua orang berdekatan, namun jangan biarkan kasih sayang itu mencekikmu jadi ulurkanlah talinya.

Ibarat kata yang terangkai begitu indahnya akan memiliki makna jika terdapat jeda yang bernama spasi. Jantung akan terengah-engah jika dipakai memompa kehidupan bagi dua nyawa. Sepasang paru-paru tak akan sempurna jika digunakan memompa oksigen bagi dua nyawa. Karena jiwa tak dapat tumbuh dengan semestinya jika harus terbagi, maka tak akan ada jiwa yang terbelah. Indah akan tercipta jika jiwa bersua dengan jiwa lain yang searah. Karena itu jangan lumpuhkan aku dengan bendera kasih sayang.

Berjalan rapat tapi jangan dibebat. Jangan dibendung jika tak mau tersandung. Pegang tanganku tapi jangan terlalu erat karena aku ingin berjalan beriring, bukan digiring.

Thanks to Dee untuk Spasi-nya.

SintesaFiles-2007

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terimakasih Bapak, Terimakasih Ibu

Cerita Tentang Paku dan Kayu

Terimakasih Ramadhan