Dari Lavoisier Menuju Fromm

Refleksi: 1997-2007

Sebuah elegi hadir menyambutku
Sekedar menghantarkan romantisme masa lalu
Sesaat engkau datang menyapaku
Belum sempat kuucapkan sepatah kata jawabku
Engkau telah menghilang
Bayangmu pun pudar oleh waktu

Meski engkau telah menyakitiku

Aku tak mampu menghadapimu
Namun.....

Aku tidak bisa membencimu
Jangan engkau menyalahkanku
Sebuah hati yang layu oleh waktu

Aku harus belajar mengenalmu
Aku harus mampu mengalahkanmu
Kubuang semua egoku
Kugenggam asa itu
Kupersembahkan untuk ibu

Ketika ku berjalan
Menyusuri kembali jalan tua kota ini
Laju waktu telah menghampiriku
Meski sepuluh tahun telah berlalu
Aku masih mengingatmu
Menempatkanmu di penggalan ruang hidupku

Ku sadari dimensi berbeda antara kita
Membawa asaku melangkah disini
Rajut mimpi untuk sebuah pilihan
Ku pijakkan kakiku dalam dunia Fromm

Yogyakarta, Januari 2007

Komentar

Luna mengatakan…
Bravo Sintesa ...

memasuki dunia Fromm yang sesungguhnya ...
mengubah ragam perspektif kita
Anonim mengatakan…
hi every person,

I identified sintesafiles.blogspot.com after previous months and I'm very excited much to commence participating. I are basically lurking for the last month but figured I would be joining and sign up.

I am from Spain so please forgave my speaking english[url=http://koinspiringthoughts.info/forum].[/url][url=http://pesportsnews.info/].[/url][url=http://smartthoughtsrc.info/].[/url]

Postingan populer dari blog ini

Terimakasih Bapak, Terimakasih Ibu

Cerita Tentang Paku dan Kayu

Terimakasih Ramadhan